Meet Vidi Aldiano

Salah satu penyanyi solo idola saya Vidi Aldiano akhirnya datang ke Manado pada tanggal 27 Januari. Sejak lama saya mengimpikan kedatangannya dan akhirnya penantian selama ini pun berakhir ketika saya tahu bahwa ia akan mengisi acara puncak ulang tahun sebuah Mal.

Mendengar kabar bahagia itu, saya menyiapkan rencana untuk bertemu dengan sang idola. Tepatnya, saat Vidi selesai mengisi acara, saya bersama Bell & Elly nekad pergi ke hotel tempat ia menginap. Sesampainya disana, kami menunggu di lobby. Beberapa menit berlalu, muncul sejumlah remaja wanita yang tampaknya memiliki tujuan yang sama dengan kami bertiga. Tidak lain, tidak bukan yaitu bertemu Vidi.

Tiba-tiba, seorang pria yang mengenakan hoodie putih muncul menghampiri para Vidies sambil tersenyum manis. Vidi!!! Ia berjabatan tangan dengan kami lalu menyempatkan waktu untuk foto bersama masing-masing Vidies.


Setelah puas mengambil gambar, selanjutnya sesi tanda tangan. Nah, I have a silly story. Karena spidol yang saya bawa sudah tidak bertinta, akhirnya saya pinjam spidol Bell. Pas giliran Vidi tanda tangan di cover cd, tintanya tidak keluar! Vidi pun mengira itu spidol baru makanya ia mencari kertas lain untuk dicoret, tapi percuma saja, spidolnya memang sudah tidak bertinta lagi. Akhirnya,Vidi sendiri yang meminjam spidol Vidies lain. *baiknya*  Kapok banget deh, bawa spidol belum dicoba dulu.


Sesi tanda tangan selesai, saatnya foto bersama Vidi dan Vidies Manado. Kebetulan, Vidi menawarkan hp-nya untuk dipakai foto, biar sekalian di upload via twitter :D Ini dia fotonya :


That was incredibly fun even just for a while. Thank you so much Vidi for that night, u made it!! I really hope to see you soon! :)

Comments