Sunday, April 24, 2011

Libur Panjang

Tiba-tiba saya pengen post kalimat temen saya yang pernah saya tweet juga sekitar tiga hari yang lalu, ini dia:

"Libur Panjang = Pengangguran = Makan Tidur Nonton = Gemuk"

Setelah UN berakhir, para siswa kelas XII sudah bisa menghirup udara kebebasan. Bebas dari rutinitas kegiatan sekolah, bimbel, tugas, dan pekerjaan rumah yang selama ini mengikat erat. Liburannya cukup lama, yaitu sekitar tiga sampai empat bulanan. Liburan selama ini bagusnya ngapain ya? Bosen banget kalo di rumah terus and doing nothing. Seperti yang tertera kalimat di atas, liburan panjang sama dengan nganggur sama dengan makan tidur nonton sama dengan gemuk itu benar! Kalau gak punya kegiatan apa-apa dan hanya diam di rumah pasti kerjaannya makan tidur nonton. Rasanya soundtrack yang pas dengan situasi ini yaitu The Lazy Song-nya Bruno Mars deh.

"Today I don't feel like doing anything, I just wanna lay in my bed"
via limoonka11
Daripada liburan ini hanya berakhir sia-sia, saya berencana mengisi liburan ini dengan :
  • Meningkatkan photoshop skill
  • Belajar Adobe Illustrator (I am interested since I was blogwalking and found  some cool illustrations)
  • Making D.I.Y Project (such as scrapbook or accessories or something like that) I just love to do this kind of project!
  • Belajar menggambar ilustrasi! Punya bakat sih kayaknya nggak, tapi pengen banget bisa gambar kayak ilustrator yang lain.
  • The last but not least, saya juga ikut bimbel intensif Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di Ganesha selama satu bulan setiap hari. (a useful one, haha)
Semoga saya berhasil melakukan sesuai poin-poin yang tertera di atas.

via la-belle-vie

1 comment: