Tuesday, April 19, 2011

UN Day 2

Halo semua! Hari ini adalah hari kedua UN mata pelajaran Matematika!! Kebayang gak sih tadi saya berhadapan dengan empat puluh butir soal Matematika. Untunglah masih diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengisi soal ujian tadi. Kesimpulannya, hari ini lumayan gak ada cacat dan baik-baik aja kok. Alhamdulillah. Semoga sampai akhir bisa sukses terus ujiannya.

Anyway, saya udah di follow back sama @KimKurniawan loooh! :DD Ternyata, jerih payah spamming timeline dia akhirnya berbuah manis. Seneng banget lah pokoknya. Hihi. Sekian posting singkat dan lumayan gak penting ini, catch you later guys!


2 comments: