Sunday, May 8, 2011

Pertemuan Singkat Dengan Vierra

Halo semua hari ini saya akan bercerita mengenai kejadian yang saya alami hari ini. Rencana saya bertemu dengan Vierra (grup band favorit saya) bersama loyal partner in crime, Bell di bandara akhirnya terwujud. Kenapa di bandara? Karena Vierra gak perform di Manado tapi Kotamobagu, so I don't have wide chance to meet them personally at the hotel like I did last year. Hmm, so sad actually. Jadilah nyamperin ke bandara saja. Kalau Vierra perform di Manado pasti saya gak mungkin capek-capek jemput di bandara. Lah ini Kotamobagu? Gak janji deh kalo diijinin sama sang ortu kesana cuma buat nonton mereka.

Sekitar jam setengah sembilan pagi saya dan Bell pergi menuju bandara naik angkot panas-panasan. Karena naik angkot pastinya harus turun di depan gerbang bandara dan jalan kaki sekitar 50 meter ke bandaranya. Kocak abis lah jalan kaki berdua terus pake payung, just so you know ini bukan kali pertama tapi kali kedua kita ngelakuin hal ini, alasannya sama kok ketemu sang idola juga, hehe.

Sesampainya di bandara, kita menuju tempat kedatangan domestik lalu menunggu disana. Ternyata oh ternyata udah ramai aja dengan para Vierrania, ada yang udah bawa-bawa spanduk untuk menyambut kedatangan Vierra juga lho. Sayang banget sih, spanduknya dilarang dibuka sama security. Poor them.

Enaknya pas kita nyampe, pesawatnya juga udah nyampe jadi penumpang udah pada turun. Gak perlu nunggu lama-lama intinya sih. Pas Kevin muncul, sontak terdengar suara teriakan histeris dari para Vierrania. Whatta fantastic crowd! Saya dan Bell pun mencari-cari batang hidung Kevin eh tapi gak keliatan. *sigh* Jadi tiba-tiba ngebayangin Vierra aja rame gini, gimana Justin Bieber???

Oh iya gara-gara teriakan histeris itu, mereka sempat dimarahi orang-orang sekitar situ loh. Makanya Bell mengajak saya untuk pergi dari situ dan memilih menunggu di dekat mobil yang akan Vierra tumpangi, hahaha. Smart thinking! Kurang lebih sepuluh menit kemudian, Mas Herry (manager Vierra) muncul dan kita berdua pun menyapanya dengan hangat dan semangat tentunya! Mas Her melemparkan senyum dan tos-tosan sama kita kayak temen lama yang baru ketemu. Sempet ngobrol singkat saat itu dan tiba-tiba ada yang pegang-pegang pundak saya dan Bell, saya kira itu om-om yang ada deket situ. Udah takut campur geli lagi, hiii. Ternyata dugaan saya salah besar, pas noleh ke belakang bukan om-om melainkan Widy -_-" Abis noleh ke arah Widy, saya noleh ke sebelah kiri saya eh ternyata ada Kevin juga. Aw, dari deket bibirnya merah merona ya? Hihi.

Setelah itu, mereka buru-buru naik ke mobil dan langsung berangkat ke Kotamobagu. Kita pun nongkrong bentar di KFC lalu pulang ke rumah. Sayang banget gak sempet capture any photo, so sorry. Well, we really hope to see them again, tomorrow! Wish us luck, anyone? :)

2010 doc

No comments:

Post a Comment