Monday, November 28, 2011

Godaan

...dan kemudian saya tergoda menulis sesuatu di blog ini.

Dengan beraninya saya meluangkan waktu membuka blog bahkan posting di saat yang benar-benar genting. Saya menyebutnya genting, karena seharusnya saya mencari bahan diskusi tutorial besok, lalu belajar untuk ujian semester. Tapi apa daya, saya tak bisa membendung godaan ini.

Sejujurnya, godaan adalah hal yang sangat sulit untuk dihindari. Apalagi saat menjelang ujian. Semakin dekat ujian, maka semakin banyak pula godaan yang menghampiri. Seperti yang saya alami saat ini, saya tergoda nge-blog padahal ujian sebentar lagi, tergoda oleh twitter, tergoda nonton film baru, tergoda beli buku/novel baru, dan lain-lain. Inikah cobaan menjelang masa ujian?

Godaan memang akan selalu mengganggu dan membayangi setiap waktu. Tergantung bagaimana cara kita men-handle godaan yang datang. 


Dua godaan terbesar saat ini.


Image source : 1 | 2

No comments:

Post a Comment