Friday, July 6, 2012

City Tour with GOC

Akhirnyaaaa ketemu waktu yang pas juga untuk berkumpul dengan GOC!!! Setelah melalui dealing yang rumit, terkumpul delapan GOCers : Bell, Don, Lion, Lon, Nix, Ron, Ton, Yon.

Tujuan perjalanan pertama adalah Air Terjun Tunan yang bertempat di daerah Likupang. Untuk mencapai lokasi, kami harus berjalan kaki melewati sungai dan hutan terlebih dahulu. Namun perjalanan yang dilalui tidaklah buruk karena jalan menuju lokasi cukup bagus.


Suasana di air terjun sungguh menyejukkan. Sangat cocok untuk menghilangkan penat. Masing-masing mengambil tempat di atas batu demi menikmati keindahan alam ini, juga sesekali bermain air. Brrrrr, dingin banget!


Puas bermain air, kami pun bergegas menuju tempat selanjutnya yaitu Tondano! Perjalanan yang dilalui tidak mudah, karena terhalang oleh hujan deras. Jalanannya pun berkelok-kelok. Untungnya tidak ada yang mabuk hehe. Di Tondano, kami memuaskan lidah dengan kuliner sate kolombi dan jagung bakar di pinggir sawah. Good food with good view = perfecto!

After lunch, kami menuju tempat wisata di Tomohon, Bukit Doa. Walaupun hujan gerimis, kami tetap bersemangat untuk mengabadikan momen di tempat ini.


Hari mulai gelap, badan mulai letih. Kami memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Thanks for today! I'll see you again girls! :-*

No comments:

Post a Comment