Tuesday, July 3, 2012

Exploring Bunaken

Taman Laut Bunaken menjadi pilihan untuk mengadakan reuni bersama teman-teman SMA tercinta (Twelecthree). Sebenarnya yang ikut tidak murni hanya teman SMA saja karena kami juga mengajak teman-teman lain yang ingin bergabung. Selain menghemat biaya juga untuk meramaikan suasana hehe.

Sekitar pukul delapan pagi, kapal berangkat menuju Bunaken. Setelah menempuh kurang lebih empat puluh menit perjalanan, kapal berhenti di dekat pulau sebentar. Hal ini dimaksudkan agar kami bisa melihat pemandangan bawah laut melalui kaca di kapal. Sungguh indah...







  

Puas menyaksikan keindahan bawah laut, kapal berlayar menuju pulau. Setibanya disana, kami langsung mencari tempat bersantai yang pas kemudian melahap bekal dari rumah. Rasanya seperti piknik di pantai. Nikmat sekali.

Perut sudah terisi penuh. Saatnya snorkeling! Saya bersama beberapa teman kemudian menyewa alat-alat. Kami memuaskan diri dengan melihat secara langsung batu-batu karang dan ikan-ikan yang indah. Tidak lupa juga mengabadikan momen di dalam air sebanyak mungkin. Fun fun fun!!!!


Ketika capek melanda, kami memutuskan kembali ke pulau lalu foto-foto bersama dan akhirnya pulang Manado. Terima kasih temans untuk hari ini, kapan-kapan balik lagi ya ;)

1 comment:

  1. Nice post! Love it ^^ You have a great blog, mind to follow each other? :)

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete