Thursday, January 24, 2013

Malam Minggu Miko

Malam Minggu Miko adalah serial komedi tentang pengalaman absurd Miko (Raditya Dika) dan teman baiknya Rian (Ryan Adriandhy) dalam menghadapi setiap malam minggu. Tayang setiap hari Senin dan Sabtu di KompasTV. Berhubung tv kabel saya tidak menyiarkan KompasTV, maka secara tanpa sengaja saya menonton serial Malam Minggu Miko di youtube. Awalnya saya pikir bakal garing, karena saya orangnya susah ketawa kalo nonton komedi. Ternyata saya salah, baru nonton di awal aja udah ngakak. Radit, Rian, dan pembantunya gokil abis! Saya pun melanjutkan nonton episode-episode lainnya yang tak kalah lucu. Suka banget nonton ini karena ceritanya pendek, sekali habis dan lucunya natural. Mau tahu serunya kayak apa? Coba deh buka channel radityadika. Disitu udah ada sekitar 14 episode Malam Minggu Miko. Ini ada beberapa episode yang saya rekomen, selamat menikmati! :D

No comments:

Post a Comment