Monday, February 18, 2013

Kata Hati

Sukses dengan Radio Galau FM, kini Rapi Film kembali mengangkat lagi sebuah novel karya Bernard Batubara ke layar lebar berjudul Kata Hati. Skenario film ini ditulis oleh orang yang juga menulis skenario Pocong Juga Poconggg dan Radio Galau FM, ialah Haqi Achmad.


Kata Hati berkisah tentang cinta segitiga yang dialami oleh Randi (Boy Hamzah), Fila (Joanna Alexandra) dan Dera (Kimberly Ryder). Randi adalah seorang fotografer freelance yang patah hati sejak ditinggal kekasihnya mengejar karir. Randi galau dan susah move on. Kopi pahit kemudian menjadi minuman pilihan yang dapat menggambarkan hidupnya saat itu. Pahit.
Sedangkan Fila adalah gadis yang jatuh cinta pada sahabatnya, Adrian yang dikenal selama 10 tahun. Selama bertahun-tahun itu pula ia diberi harapan kosong dan memilih memendam perasaanya dalam hati.


Randi dan Fila sama-sama ditinggal orang yang mereka cintai. Di sebuah kafe, takdir mempertemukan mereka berdua. Ternyata mereka juga sama-sama menyukai fotografi. Berawal dari hobi yang sama, keduanya pun akhirnya mulai akrab dan dekat.

 

Namun, Dera tiba-tiba mencoba masuk ke dalam kehidupan Randi dan meminta Randi kembali menjadi kekasihnya. Randi pun dilanda bimbang. Ia harus memilih antara Fila yang membuat hidupnya manis dan tidak lagi kelam atau Dera mantan yang dicintai yang juga pernah meninggalkannya?


[SOUNDTRACK]

"Biarkan kata hati yang tunjukkan.."

No comments:

Post a Comment