Saturday, April 12, 2014

Petra's 22 Birthday Surprise

Dan lagi.. ketemu Petraaa. Dengan perjuangan yang berbeda dan seru. Hari pertama Petra tampil dalam festival musik di FEB Unsrat dan sayang sekali kita (re: Petralovers Manado) belum berjodoh ketemu saat itu. Alhasil, hanya menonton saja dan rencana memberi kejutan ulang tahun di hari itu pun gagal, hiks.


Berhubung ia kesini tanpa manager, kita jadi bingung mau minta bantuan sama siapa. Cara alternatif yang kita punya cuma kirim DM ke Petra. Tapi sampai hari kedua belum menunjukkan respon yang berarti. Salah seorang Petlov menyarankan untuk sms ke manager Ayahnya, soalnya dia kesini bareng Om Franky. Ternyata respon dari manager-om-franky sangat baik. Petlov Manado diijinin buat ketemu Petra nanti malam di Waroeng Charity. Mereka berdua bakal jamming ceritanya.

Nah, tanpa basa basi lagi kita langsung ketemu di Mantos sekitar jam delapan. Lalu sama-sama menuju Charity. Karena, ada jamming tersebut jadi harus beli tiket masuk seharga 100 ribu rupiah. Berhubung kita lagi kantong kering, jadi tak ada satupun yang beli tiket. Kita siapin kejutan di sebelah Charity. Saya, Clau, Titut sibuk nyalain lilin dan Abdul jagain abang di depan. Dan ternyata si Abang terlalu cepat masuk sampe kita telat mencegat. Duh.

Kita pun sms manager-om-franky tapi belum dibales. Makin panik. Gara-gara tingkah kita yang gelagapan begini, ada fotografer di Charity yang memerhatikan dan kemudian nanya, "mau ketemu Petra ya? Tuh dia di dalam lagi duduk kalian berdiri aja di depan, keliatan kok." Karena tak mau gagal untuk kedua kali, kita memberanikan diri berdiri di depan Charity sambil bawa kue ulang tahun. Padahal malu banget diliat orang-orang yang jaga di depan. Kebetulan Ayahnya Petra, om Franky melihat ke arah kita dan kita langsung kasih isyarat-isyarat mau masuk. Hahahaha. Om Franky akhirnya panggil fotografer tadi untuk kasih akses masuk gratis. Horeeee!!!! Kita kasih kejutan ke Petra sambil nyanyi "Happy Birthday", kasih hadiah, foto-foto dan ngobrol ngobrol deh seperti biasanya.


Kelar foto-foto kita pamitan dan say thanks to Om Franky dan Petra yang baik banget mau beranjak dari tempat duduknya waktu lagi ngobrol sama orang lain demi say bye to us. I knew that everyone are looking fiercely on us. Well, see you again! ;)

No comments:

Post a Comment