Saturday, June 6, 2015

Soundsation With Adhitia Sofyan & Endah N Rhesa

Tak terasa telah banyak sekali momen yang dialami di setengah tahun 2015 ini. Salah satu yang menyenangkan adalah menyaksikan konser musisi kesayangan Adhitia Sofyan dan Endah N Rhesa yang sudah diidam-idamkan sejak lama untuk pertama kalinya.

Konser kali ini sangat berbeda dengan konser-konser yang pernah saya datangi sebelumnya, panitia menyediakan tempat duduk lesehan di depan pangung sehingga penonton tak perlu lelah berdiri selama konser berlangsung. Feel more comfy and cozy for acoustic performance.

Dibuka oleh penampilan Adhitia Sofyan yang menyejukkan suasana melalui alunan gitar yang sangat apik dan lagu-lagunya yang chill berdurasi satu jam. Saya sangat menikmati dengan turut menyanyikan lagu-lagu yang saya hafal, terutama Adelaide Sky, September, After The Rain, Gaze, Blue Sky Collapse. Setelah ia tampil, saya kemudian menemuinya untuk legalisir CD Quiet Down, Forget Your Plans dan How To Stop Time.


Kemudian dilanjutkan oleh duo akustik Endah N Rhesa yang menjadikan malam semakin hangat dan romantis. Mereka berdua terlihat sebagai pasangan manis dengan musik dinamis. Sangat senang ketika mereka membawakan Liburan Indie, Baby It's You yang sangat asyik dan lagu andalan When You Love Someone yang membuat penonton turut hanyut dalam suasana.

 

Terima kasih untuk sajian musik akustik yang akhirnya muncul bagaikan oase. I feel content! Semoga berkesempatan lagi menyaksikan musisi-musisi seperti mereka.

No comments:

Post a Comment