Meet Duta 'Sheila on 7'

Setelah penantian lama, akhirnya temu juga dengan idola dari zaman cilik. Iyaaa! Pertama ngefans orang ya dia, vokalis band fenomenal di Indonesia yang melejit lewat single 'Dan', si mz Akhadiyat Duta Mojo alias Duta. Saya dari kecil suka dengar lagu-lagu Sheila on 7 karena dikenalin Papa.

Nah, saking terkenalnya ini band, mereka sampe tur di kota Manado. Lupa persisnya tahun berapa, pokoknya saya pernah nonton Sheila on 7 di Gedung Djoeang, Pasar 45. It was my first concert experience in my entire life. Dan saya hafal semua lagu di album mereka, selalu histeris tiap lihat mereka di TV. I was a freak one back then and I realize 'till now too, hehe.

Setelah dihitung, mereka sudah 5 kali ke Manado tapi saya nontonnya cuma 3 kali. Beruntung, kali ini saya bisa ketemu sang vokalis face to face. I literally shaking! He was a nice person. Tidak heran kalau mereka masih bersinar dan di atas sampai sekarang. Their attitude really shows. It was one of the best days in my life. Terima kasih untuk waktu yang singkat namun efeknya tidak singkat.  :')


Comments