Segara Menyambut Fajar

Secapek apapun selama masih sempat, saya pasti buka twitter. Di sosial media yang satu ini, eksistensi saya tak perlu diragukan lagi (ciyee), karena memang ga mau ketinggalan info terbaru dan jadwal manggung musisi kesayangan I keep scrolling and scrolling timeline walaupun kadang ga posting apapun. Saya juga suka liat kuis yang bisa saya join, kan asik kalo iseng-iseng berhadiah. Nah, kebetulan sekali ada project yang dibuat oleh Segara. Yang belum tahu Segara siapa, ia adalah adiknya Adera atau anaknya Ebiet G. Ade. Segara ini baru saja mengikuti jejak ayah dan kakaknya yang sudah lebih dulu menapaki industri musik dengan meluncurkan single pertama berjudul Melepas Senja.


Lalu disusul dengan single kedua yang masih punya benang merah dengan single pertama, judulnya adalah Menyambut Fajar. Ia berencana membuat video lirik dengan bantuan para pendengar setianya melalui hasil foto yang diambil ketika pagi tiba.

Saya kemudian turut serta dalam project yang ia usung dengan mengirimkan dua foto di dua hari terakhir pengumpulan. Adalah tumben saya ikut di hari terakhir karena biasanya kebalikan. Hahaha. Benar-benar tidak menduga ketika membaca deskripsi video lirik ini yang mulai tayang sejak 1 Juni 2015:

"Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya karena di dalam single kedua ini, saya dapat melibatkan teman-teman semua di dalam pembuatan video lirik Menyambut Fajar. Terima kasih untuk foto yang telah kalian kirimkan. Mohon maaf karena hanya 25 foto saja yang dapat saya masukan ke dalam video lirik ini.

Dalam proses pembuatannya saya sempat terharu. Ternyata negara yang kita cintai ini begitu indah. Meski belum ada kesempatan untuk bertandang ke berbagai tempat, melalui foto yang teman-teman kirimkan, saya seakan sedang berwisata.

25 foto yang ada di dalam video lirik ini merupakan foto milik Burhanudin, Anita Galuh Octaviani, Vemy Febria, Silvia Dwi Aprilliany, Nurdiyana, Marta Tiur Nauli Harahap, Lia Erbawati, Zian Putri Dhaliani, Arini Perameswari, Rini Juliani, Alya Aulia Nur, Dewi Sekar Arum, Syufa Fauzia, Oktavania Listianti Putri, Yosephine Dwi Indah Murtisari, Nur Meliyana, Jihan Widyara, Dwi Setyawati, Septa Ayu Bungasari, Widiyastuti Puji Rahayu, Marcelline Fitri K, Umi Ladista, Riski Kurniawan, Teresia Permatasari, Erdhina Irawati.

Mereka semua akan menjadi orang pertama yang memiliki CD Menyambut Fajar.

Sebenarnya sulit untuk menentukan foto terbaik, namun karena harus memilih satu, saya dan tim management telah menentukan bahwa Septa Ayu yang memiliki foto terbaik. Ia akan mendapatkan hadiah spesial dari saya dan tim.

Sekian pengantar dari saya mengenai video ini. Semoga teman-teman suka dan dapat segera menghafal liriknya ya. Selamat menyaksikan!
"



Setelah membaca dan menyaksikan video ini saya hanya bisa tersenyum dan bangga karena karya saya dipilih apalagi menjadi yang terbaik. Senang sekali sudah ikut berpartisipasi dalam Menyambut Fajar.

Beberapa waktu lalu Segara bersama Kunto Aji dan kakaknya, Adera merilis sebuah single yang bernuansa ceria berjudul Menjadi Milikku yang tak kalah menarik. Selamat menikmati!

Comments