A Day With Vidi Aldiano

Untuk kedua kalinya saya ketemu Vidi Aldiano lagi, yaaaay! Vidi tampil untuk memeriahkan Grand Opening Marina Shopping Walk Manado.

Saya beserta Vidies Manado pun langsung merencanakan pertemuan. Tepat pukul sepuluh pagi, kami bertemu di tempat Vidi akan on air, yaitu Radio RRI Pro 2 FM. Disana kami sudah siap berdiri di depan pintu masuk, bermaksud menyambut kedatangannya. Sekitar tiga puluh menit berlalu, mobil yang ia tumpangi berhenti tepat di depan kami! Kami mulai deg-degan dan sangat excited! Yang pertama kali turun adalah Tante Besba (Mamanya), she's so beautiful and kind to us so does her son. Vidi pun berjalan mengikuti sang mama, tak lupa menyapa kami dengan sangat ramah. How lovely he is :')

Live Interview on RRI Pro2FM
Setelah on air, Vidi lanjut Meet and Greet dengan media dan fans di IT Center Manado. Kemudian sekitar jam delapan malam, ia tampil membawakan enam lagu. Suasana saat itu sangat seru dan tak terlupakan! This is what he posted on twitter:
: Manado PECAAAHHH!! hahaha gokil kalian semua!! Terima kasih buat semua warga Manado dan pastinya yg udh pd dtg!! Love you all! :D"


Selesai menghibur warga Manado, ia dengan senang hati menyempatkan diri bertemu Vidies. Seperti biasa, ada sesi tanda tangan dan foto bareng. Overall, today was really FUN!!! See you next time and please come back soon, Vid! Thanks for the fun, love, and kindness, we love you a lot  ♥



Comments